Info Preview Film/Movie yang Tayang Bulan April 2013

Kali ini Tipnya Ngeblog Aja. akan menginformasikan Preview Film/Movie yang Tayang Bulan April 2013. Menjelang musim panas tahun 2013, semakin banyak film menarik yang mulai bermunculan. Mulai dari film remake yang sudah banyak ditunggu, film fiksi ilmiah berbiaya besar, sampai beberapa komedi yang menjanjikan. Ingin tahu film-film apa saja yang akan menyambut kita di bulan April yang akan datang? Inilah preview film-film yang akan dirilis di bulan April 2013.

1. The Heat

“The Heat” yang merupakan follow-up “Bridesmaids” (2011) dari Paul Feig lagi-lagi menempatkan para wanita di posisi sentral. Dimotori oleh Melissa McCarthy dan Sandra Bullock, “The Heat” dijamin akan menarik banyak perhatian dengan konsep buddy cop flick ala “Beverly Hills Cop” atau “48hrs” dengan sentuhan komedi. Chemistry antara Bullock yang sudah kenyang dengan pengalamannya dalam film-film komedi romantis serta McCarthy yang saat ini sedang jadi aset panas dalam film-film komedi konyol tentu diharapkan akan jadi magnet utama “The Heat”.
Sinopsis: Seorang agen khusus FBI yang kaku, Sarah Ashburn (Sandra Bullock), dipasangkan dengan seorang polisi Boston yang temperamen, Shannon Mullins (Melissa McCarthy), untuk mengusut kasus yang melibatkan seorang gembong narkotika. Kedua wanita ini tak pernah punya partner maupun teman sebelumnya karena sifatnya yang sama-sama membuat rekan-rekan sekerjanya enggan mendekat.
Sutradara: Paul Feig
Penulis Naskah: Katie Dippold
Pemeran: Sandra Bullock (Special Agent Sarah Ashburn), Melissa McCarthy (Det. Shannon Mullins), Kaitlin Olson, Taran Killam, Thomas F. Wilson (Captain Frank Woods), Michael Rapaport

2. Evil Dead

 Dengan restu dan dukungan langsung dari Sam Raimi, Rob Tapert, dan Bruce Campbell, banyak yang merasa bahwa “Evil Dead” sepertinya berada di tangan yang aman. Salah satu alasan kenapa orang-orang di belakang remake ini mendukung kehadirannya kembali adalah karena usaha mereka untuk memperkenalkan lagi film horor legendaris ini pada generasi muda. Dari trailer-nya, kita bisa melihat bahwa Fede Alvarez memang serius ingin menakut-nakuti penonton dan mengingatkan kembali betapa seramnya franchise ini. Akankah film ini menjadi film paling seram yang kita lihat di tahun ini? Kita tunggu bulan April nanti.
Sinopsis: Remake dari film horor hit dari tahun 1981 ini bercerita tentang lima orang teman yang pergi mengunjungi sebuah pondok di tengah hutan yang terpencil. Ketika menemukan Book of the Dead, mereka tanpa sengaja memanggil iblis yang tinggal di hutan dekat sekitar. Satu per satu, mereka pun dirasuki sehingga perjuangan untuk menyelamatkan nyawa masing-masing menjadi sesuatu yang sangat sulit.
Sutradara: Fede Alvarez
Penulis Naskah: Sam Raimi, Fede Alvarez, Diablo Cody, Rodo Sayagues Mendez
Pemeran: Jane Levy (Mia), Shiloh Fernandez (David), Jessica Lucas (Olivia), Lou Taylor Pucci (Eric), Elizabeth Blackmore (Natalie)

3. Oblivion

 Dengan biaya sekitar 140 juta dolar Amerika Serikat dan dukungan aktor papan atas, Joseph Kosinski tentu berharap bahwa film fiksi ilmiah keduanya ini akan lebih sukses daripada "TRON: Legacy" (2010). Seperti biasa, desain film ini tampak cantik dan efek spesialnya pun cukup memanjakan mata. Tapi bagaimana dengan ceritanya sendiri? Berlatar bumi yang sudah hancur akibat perang antara manusia dengan makhluk asing, “Oblivion” punya unsur aksi, fiksi ilmiah, dan jelas punya cukup banyak pertanyaan untuk membuat penasaran.
Sinopsis: Jack Harper (Tom Cruise) adalah salah satu dari beberapa teknisi drone terakhir yang ditugaskan di Bumi. Tugas Harper merupakan bagian kecil dari sebuah operasi besar untuk mengeruk sumber daya yang vital setelah Bumi mengalami perang selama beberapa dekade dengan sebuah ancaman global yang disebut sebagai Scavs. Misi Harper sudah hampir selesai ketika ia tiba-tiba menyelamatkan seorang korban selamat dari sebuah pesawat luar angkasa yang rusak ketika sedang berpatroli. Kehadiran wanita ini pun kemudian mengakibatkan sebuah reaksi berantai yang membuat Harper mempertanyakan kembali semua yang diketahuinya dan membuatnya menyadari bahwa nasib umat manusia berada di tangannya.
Sutradara: Joseph Kosinski
Penulis Naskah: Joseph Kosinski, William Monahan, Karl Gadjusek, Michael Arndt
Pemeran: Tom Cruise (Jack Harper), Olga Kurylenko (Julia), Morgan Freeman (Malcolm Beech), Zoe Bell (Kara), Andrea Riseborough (Victoria), Melissa Leo (Sally)

4. Pain & Gain

 Michael Bay jarang membuat film berbiaya murah, karena itu "Pain & Gain" tentu sangat menarik untuk disimak. Apalagi, film yang dibuat berdasarkan kisah nyata ini disebut-sebut sebagai passion project sang sutradara yang sudah menunggu sampai satu dekade untuk membuat filmnya. Bulan April nanti, duo Mark Wahlberg dan Dwayne “The Rock” Johnson akan mengacak-acak layar bioskop dan menghadirkan film independen yang lain daripada biasanya. More muscle, more violence, and ... more slow motion scenes.
Sinopsis: Diangkat dari seri artikel karya Pete Collins di Miami New Times, “Pain & Gain” bercerita mengenai para binaragawan asal Miami yang terlibat dalam dunia kriminal. Film ini bercerita tentang sekelompok binaragawan yang hidupnya terseret dalam kasus penculikan dan pemerasan yang akhirnya menjadi kesalahan terbesar dalam hidup mereka.
Sutradara: Michael Bay
Penulis Naskah: Christopher Markus, Stephen McFeely
Pemeran: Mark Wahlberg (Daniel Lugo), Rebel Wilson (Ramona Eldridge), Dwayne Johnson (Paul Doyle), Anthony Mackie (Adrian Doorbal), Ed Harris (Ed Du Bois), Ken Jeong (Johnny Wu)

5. The Big Wedding

Meski memajang nama Amanda Seyfried dan Katherine Heigl, “The Big Wedding” bukanlah komedi romantis tentang orang-orang muda. Robert De Niro dan Diane Keaton justru mendapat spotlight dengan menjadi pasangan yang pura-pura masih menikah. Karena itu sulit untuk menebak untuk demografi yang manakah film “The Big Wedding” dibuat. Yang perlu diingat, film tentang kisah cinta yang dibintangi para aktor dan aktris senior sudah beberapa kali digulirkan, dan pasarnya selalu ada.
Sinopsis: Don (Robert De Niro) dan Ellie (Diane Keaton) adalah sepasang suami istri yang telah lama bercerai dan terpaksa harus berpura-pura masih menikah demi menghadiri pernikahan putra mereka. Di tengah-tengah teman dan keluarga, tipuan mereka pun berubah menjadi masalah besar yang konyol.
Sutradara: Justin Zackham
Penulis Naskah: Justin Zackham
Pemeran: Amanda Seyfried (Missy O'Connor), Robert De Niro (Don Griffin), Katherine Heigl (Lyla Griffin), Robin Williams (Father Monaghan), Susan Sarandon (Bebe McBride), Topher Grace (Jared Griffin), Ben Barnes (Alejandro Griffin), Diane Keaton (Ellie Griffin)

Berikut sebagian Preview Film/Movie yang Tayang Bulan April 2013, nantikan informasi selanjutnya hanya di Tipnya Ngeblog Aja.

Baca Juga

Share this article :
 

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Belajar Ngeblog Aja - All Rights Reserved
Home| Contact Us| Term of Service| Privacy Policy|
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger