Cara Buat Label Cloud/huruf Besar Kecil


Cara Membuat Label Cloud. Blogger kembali meluncurkan fitur terbaru yaitu label cloud. Sesuai info yang diperoleh dari Blogger Buzz, saat ini pengguna blogspot sudah bisa memasang label cloud tanpa harus memodifikasi script yang ada pada template blogger.

Langkah2 membuat label cloud di blogspot
1. Login ke account blog anda
2. Klik menu Tata Letak pada blog yang akan dipasang label cloud (Jika memiliki lebih dari 1 blog)
3. Klik Tambah Gadget (sidebar / footer)
4. Klik pada gambar atau label atau tanda plus (+)


5. Pada bagian display, pilih yg cloud




6. Save, selesai lalu liat hasilnya
Selain dengan cara diatas, anda juga bisa menentukan label blog mana saja yang akan ditampilkan. Caranya, setelah langkah ke-5, pada bagian show pilih selected labels kemudian klik edit.



Disana anda bisa mengorganisir sendiri label mana saja yang akan ditampilkan di blog anda dengan menghilangkan tanda checklist pada bagian label yang tidak ingin anda tampilkan. Kemudian klik save dan silahkan anda liat sendiri hasilnya... :)


Jangan Lupa Comment ya...!

Baca Juga

Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

Rabu, 09 Januari 2013 07.57.00 WIB

Thank Gan share artikel nya...kunjungin balik ya !

Sabtu, 06 Desember 2014 16.51.00 WIB

Mantap gan informasinya.... terima kasih...

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Belajar Ngeblog Aja - All Rights Reserved
Home| Contact Us| Term of Service| Privacy Policy|
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger